Harga Oppo Find Way, Spesifikasi Usung Kamera Depan 5MP

Ditulis oleh: Sandy Parma - Rabu, 29 Mei 2013
Oppo Find Way (sukatekno.com)
Sebuah ponsel dengan spesifikasi menarik kembali meluncur dari perusaan asal cini Oppo Mobile, pada ponselnya kali ini lebih menekankan pada kecanggihan kamera. Karena ponselnya yang diberi nama Oppo Find Way telah dibekali dengan kamera depan 5MP, seperti yang kita ketahui rata - rata ponsel pintar saat ini masih mempergunakan kamera dengan sensor 2MP. Hal ini sekaligus membuktikan keseriusan Oppo dalam dunia mobile indonesia, pasalnya setelah melebarkan sayap ke tanah air Brand yang satu ini terus merilis produk - produk dengan spesifikasi canggih.

Tidak hanya bagian depan, bagian belakang ponsel juga dihiasi dngan kamera canggih bersensor 8MP. Dengan kamera tersebut, pengguna nantinya dapat mengabadikan momen berharganya baik dalam bentuk gmbar ataupun video. Selain itu, dengan tersedianya kamera dibagian depan ponsel, oppo find way telah siap digunakan untuk melakukan aktifitas video call. Sementara sebagai media penyimpanan hasil jepretannya, sang vendor telah menyediakan memori internal berkapasitas 16Gb. Diamping itu, pengguna juga dapat melakukan perluasan atau ekspansi dengan menambahkan microSD sampai dengan 32Gb.

Oppo Find Way sendiri hadir dengan layar 4.3" inci beresolusi QHD 540x960 pixel, dimana layar tersebut telah dilapisi dengan gorilla glass. Sehingga bila layar terkena goresan ringan tidak akan mengakibatkan kerusakaan, atau cacat pada bagian muka ponsel. Pada bagian dalam ponsel senidiri, Oppo menyematkan prosesor dual core berkecepatan 1.2Ghz sebagai motorik penggerak ponsel. Guna memaksimalkan kinerja CPU tersebut, Oppo juga menyertakan RAM berkapasitas 1Gb. Sedangkan untuk pegoprasiannya, oppo find way berjalan pada OS android 4.1 jelly bean.

Dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan tangguh, oppo membandrol ponsel ini dengan harga yang lumayan terjangkau. Karena untuk mendapatkan satu unit ponsel ini, anda hnya perlu merogoh kocek sampai 3,3 jutaan. Jadi lumayan terjangkau juga harga oppo find way ini, terlebih lagi jika mengingat kamera depan yang ditawarkan memiliki resolusi tinggi.

Belum ada komentar untuk "Harga Oppo Find Way, Spesifikasi Usung Kamera Depan 5MP"

Posting Komentar