Mito A15 Harga Dan Spesifikasi, Hp Android Murah Berkualitas

Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 27 April 2013
Mito A15 (aplausthelifestyle.com)
Sebagai salah satu produsen perangkat mobile yang tengah naik daun, brand lokal mito mobile semakin percaya diri untuk terus berkarya. Lagi dan lagi, baru - baru ini brand tersebut telah memperkenalkan ponsel teranyarnya ke publik. Ponsel besutannya kali ini diberi nama Mito A15, yang merupakan sebuah ponsel pintar dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut ulasan selengkapnya, Mito A15 Harga Dan Spesifikasi, Hp Android Murah Berkualitas.

Dikutip dari berbagai media online, mito a15 akan menyambangi pasar dengan layar berukuran 4" inci WVGA. Buat anda yang belum tahu, WVGA merupakan istilah untuk layar yang menghasilkan resolusi 480x800 pixel. Layar yang mito terapkan pada ponsel ini merupakan tipe capacitive touch screen, jadi respon terhadap sentuhan akan lebih cepat. Sementara untuk jeroan ponsel, brand yang tengah naik daun tersebut menyematkan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz. CPU tersebut nantinya akan didampingi oleh OS android 4.0 ice cream sandwich.

Dengan tambahan RAM berkapasitas 512Mb, maka lengkap sudah dapur pacu yang ditawarkan mito a15. Meski akan dibandrol dengan harga yang kurang dari 1 jutaan, namun fitur dual sim card tetap disematkan mito. Sehingga buat anda yang terbiasa menggunakan dua kartu dalam satu ponsel tidak perlu khawatir lagi. Guna memenuhi kebutuhan penggunanya, ponsel ini juga menawarkan dua kamera pada sektor pengolah gambarnya. Sebuah kamera dengan sensor 2MP pada bagian belakang, dan satu lagi di bagian depan dengan sensor VGA.

Dengan adanya kamera dilini depan ponsel, maka pengguna akan dapat merasakan asyiknya melakukan video call. Apa lagi dengan dukungan jaringan 3G, hasil panggilan video akan semakin berkualitas. Mito A15 juga dilengkapi dengan wifi untuk tekoneksi dengan internet, terdapat pula bluetooth untuk terhubung ke perangkat lain. Sementara untuk menampung file yang akan disimpan penguna, telah disiapkan memory internal berkapasitas 4Gb. Tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan data, karena didukung juga dengan microSD sampai 32Gb.

Kekurangan Dan Kelebihan Mito A15

Kekurangan
- Resolusi layar rendah
- Tidak ada Tv
- RAM 512Mb
Kelebihan
- Video call
- Bisa video call
- Dual sim
- CPU 1Ghz

Spesifikasi Mito A15


GENERAL Network : GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR Tipe : TFT Capacitive Touchscreen
Ukuran : 4.0 Inch WVGA Capacitive
DIMENSI Ukuran/Berat : -
AUDIO Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
Jack : 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone : Ya
MEMORY Internal : 4 GB, 512 MB RAM
Eksternal : microSD, up to 32 GB
DATA : 3G, HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB/Port microUSB v2.0
KAMERA Primer : 2 MP
Sekunder : VGA
Video Record : Ya
BATERAI Tipe : Standard battery, Li-Ion
Standby : -
Talk Time : -
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU : 1 GHz Dual Core
Browser : HTML
GPS : Ya, with A-GPS
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java : Via Java Emulator
Fitur tambahan : Radio FM Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game
FITUR LAIN
Multiple SIM : Dual SIM GSM Dual stand-by
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record : Ya
TV : Tidak

Harga Mito A15
Meski sudah cukup terkenal, mito tidak serta merta membandrol produknya dengan harga mahal. Malahan untuk ponsel ini, mito hanya memberikan bandrolan sekitar 900 ribuan.

Belum ada komentar untuk "Mito A15 Harga Dan Spesifikasi, Hp Android Murah Berkualitas"

Posting Komentar